Rabu, 04 Januari 2012

Thank u my '11

Slamat tahun baruu!!
Well telat bgt gw br ngucapin hal bgnian dsni..
Gw kangen nulis d blog gw sendiri dan mencoba untuk nulis padahal suasana hati lg bngung mau mengungkapkan apaa..
Pastinya gw sangat bersyukur bisa melewati tahun 2011 dan bisa tetep hadir di tahun 2012. Smua orng membicarakan resolusi, tp gw ga bikin resolusi apapun. Karena saat ini yang gw pengen lakuin dan inginkan adalah menjadi Sarjana Sains alias lulus.. Slain itu yang gw inginkan selanjutnya adalah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dgn kriteria gw dan berhenti membuang waktu yang sangat brmanfaat.. Gw pengen ngeliat orangtua gw bangga ngeliat gw wisuda dan mendapatkan pekerjaan.. Dan apapun yang gw inginkan lainnya ga akan gw buat menjadi daftar panjang resolusi tahun ini. Kenapa???
Karena gw hanya akan mengikuti kmana keinginan diri gw akan brjalan.. Yhaa bukannya ga peduli atau gmana,,tapi mungkin karena gw emmg tau apa yang akan gw kerjakan.. Hahahaa...
Gw juga sangat bersyukur bisa melewati prgantian tahun dengan orng2 yang gw sayang..
Yang dateng k jkt untuk gw, dan menyenangkan dan menenangkan hati gw.. Panggil ajj Mr.G..
Gw juga sangat bahagia bs ketemu sama orng2 baru di hidup gw slama ini yang membuat gw belajar dan terus belajar..
Bahagia dengan orng2 yang slama ini berjasa ,, nemenin gw,, membantu gw,, meluangkan waktu gw,, mengerti gw,, dan membuat gw tertawa.. Sebut saja mereka kluarga, sahabat, dan teman2 gw yang sangaaaaat gw rindukan sampe2 gw pngen bgt bisa terus sama orng2 beginian..
Singkat kataa yaaaa
"thank u my 2011 and hopefully this year will be a better life..better person..better love.."

2 komentar:

  1. senang jg bs bareng km menghabiskan malam dipenghujung tahun 2011 yg telah berlalu begitu indah, penuh tantangan & rintangan namun begitu berkesan untuk dilupkan..
    semoga keindahan itu berlanjut ke tahun ini dan seterusnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuuuyy... Iyaa ak jg brharap yg sama.. :)
      Ak juga g akn lupain hal ini.. Lucuu soalnyaaa... Hehe...

      Hapus