Rabu, 04 Januari 2012

Life is not easy like u know it

Ternyata hari ini untuk gw memang sangat tidak menyenangkan hati...

Harusnya hari ini gw ke bogor untuk cek berkas skripsi gw di komisi pendidikan departemen biokimia. Berkas itu udah gw masukin dari hari senin untuk tahap uji kelayakan. Di jurusan gw ini, sebelum pelaksaan sidang ada tahap uji kelayakan yang intinya berkas skripsi lw di cek dan dinilai oleh 3 dosen yang terdiri dari ketua dan 2 orng anggota. 3dosen ini nantinya akan nilai berkas skripsi gw dan nilainya nanti menjadi bantuan nilai sidang gw sebesar 25%.

Masalah gw berawal dari bapak komdik yang sangat baik sama gw itu sebelumnya ga ngasih tau gw syp tim kelayakan gw. Ampe akhirnya gw tau tim gw dan sdkt diubah. Sebenernya sii hal gtuan udh terjadi juga sebelumnya, intinya sypa cepat dy dapat lah.. Yhaaa dy ngebantu anak2 baiik gtuu.. Itu bukan jalur shortcut sii.. Tapi sesuatu yg sedikit lebih nyaman ajj.
Tapi sayangnya, hal ini secara tiba-tiba tdk dapat dilakukan, saat gw ngasih berkas gw itu.
Hal itu disebabkan karena salah 1 dosen di departemen gw itu akan menjadi wakil dekan, sehingga smua sistem itu dilacak dan dy tau atas perubahan2 yang terjadi disini.. Dan salah satunya gw yg jd korban..

Tapii dr kejadian ini gw ga akan benci atau kesel (tapi sedikit sebel iyaa)..
Gw menyadari hal-hal tertentu...
1. Sesuatu yang akan lw ambil itu ga akan pernah mudah lw dapatkan sehingga lw memang harus berusaha keras untuk mendapatkannya dan siap berperang..
2. Lw ga boleh tergantung akan sesuatu hal, karena Tuhan yang akan menjadi penentu yang terbaik untuk lw. Dari hal ini gw merasa Tuhan itu telah mempersiapkan sesuatu yang sangat baik untuk gw dan gw harus bergegas untuk mendapatkannya
3. Berusaha,sungguh2, ga ngegampangin, rendah hati, usaha total, berdoa, akan menjadi penentu kesuksesan dan akan menjadi penentu apa yg pantas lw dapetin. Tapi tetap hasil yg akan lw dapet sesuai sama apa yang lw korbankan.
4. Tetap optimis dan jangan menyerah.. Jangan pernah berhenti untuk terus berjuang dan siapkan strategi terbaik.


Keep spirit and fight!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar