Rabu, 04 Januari 2012

My Perfect Morning

Udara sejuk yang membuat diri menahan untuk membuka selimut. Balik kanan-balik kiri dan masih tetap tak beranjak dari kasur empuk. Cium dan pelukan hangat yang terkasih. Bersiap untuk nikmati hari dan membukanya dengan jogging. Kringat yang membasahi diri. Musik beat-up yang menyemangati hati. Air yang membasahi tubuh. Bersiap sejenak. Alunan musik berganti menjadi alunan musik instrumental atau musik klasik. Ditemani secangkir kopi hangat yang menentramkan hati. Dan siap memulai aktifitas hari..

Itulah deskripsi pagi yang perfect untuk gw..
Sampe saat ini gw blm bisa nikmatin se-perfect itu sii.. Tapi gw berharap one day i'll make it for me with someone special, of course it called my husband.. Hohooo
(masiii jauuuh chaa..masih jauuh..)

Tapii buat gw saat ini, pagi yang perfect untuk gw adalah saat gw terbangun gw masih bisa balik kanan balik kiri, nyalaiin musik beat up, nyanyi-nyanyi kecil, dan ditemani secangkir kopi atau teh hangat.. Cukup perfect untuk memulai aktifitas gw saat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar