Rabu, 04 Januari 2012

Stop disturbing!!

Baru aja gw nulis perfect morning versi gw.
Tapii saat gw baca lagi, gw tiba2 ngerasa klo pagi gw saat ini tidak menyenangkan..

Gimana gw bisa ngerasa kalo pagi ini menyenangkan?? Pagi-pagi buta beberapa orang di contact list bbm gw BUKAN ngucapin "good morning" atau "slamat pagi, slamat beraktifitas". Tapi malah bilang "test contact, sorry".

Heii...mreka sebenernya tau ga sii itu bikin hari orng lain annoying bgt.. Mreka kayak ga ada kerjaan gtuu cuma ganggu orng pagi2 buta dan cm ngomong test kontak..
Penting gitu test contact segala dan mengganggu hari-hati orng lain?? Apa mereka bangga gitu test contact ke semua orng karena bangunin orng pagi2,,bisa dapet pahala??
Yaaaa menurut gw orng-orng dengan kerjaan merusak hari orng lain dengan test contact itu cuma orng2 yang mngkin mau sok eksis,,biar diperhatiin dan biar bisa orng lain chat ke mereka sehingga mereka bisa sedikit sibuk untuk chit chat sama orng lain atau gebetan mereka..
Heii please friends, stop disturbing the people around u..

2 komentar: