Sabtu, 18 September 2010

Pelajaran Anak Kecil

Sepertinya saya rasa kita sebagai Orang yang "katanya" udah Gede dan udah Dewasa lupa sama perkataan dan kebiasaan menjadi anak kecil.
Apa sihh yang biasanya kita pikirkan tentang cita2 dan mimpi seorang anak kecil???
Pasti kita2 yang "katanya" udah dewasa dan udah Gede ini mikir:
'whaaa...anak ini bagus sekali mimpinya...'
atau kita mikir:
'dasar emang anak kecil,,pasti pengennya jadi begini,,jadi begitu.. belum tau ajj dy sama dunia ini'
Atau ada pikiran2 lainnya yang mungkin g bisa n ga mampu saya sebutin...

Well...
Tahu ga apa maksud Saya ngomong ini??? Dari tadi saya cuma ngomong anak kecil dan lupa ama kebiasaan anak kecil...
Maksud sayaa.... kita ini lupa sama kebiasaan kita dan anak2 kecil lainnya yang suka bilang:
"Saya ingin jadi......" atau "Saya ingin...."

Mereka anak kecil tidak seperti kita2 yang cuma biasa bilang:
"Kayaknya ga mungkin deh...." atau "Saya ga bisa jadi......" atau "Saya ga bisa ngelakuin itu,,saya ga bisa seperti itu.."

Tapi kita sebagai "orang yang katanya udah dewasa n udah gede" malah jaraaaaaaaang bgt atau bahkan g pernah berkata seperti anak kecil itu....
Padahal kata2 yang sering diucapin sama anak kecil itu baguuusss bangeeet!!!
Karena kata2 itu sangat Kuat..dan artinya sangat Daleeeem bgt...
Kata2 itu menjadikan diri kita untuk slalu BERTAHAN UNTUK MIMPI kita!!
Kata2 itu juga menjadikan diri kita untuk tetap OPTIMIS...
Kata2 itu juga menjadikan diri kita UNTUK SELALU SEMANGAT..

So, kenapa kita ga tetap ngejadiin kata2 itu tetap ada di hidup kita dan di hati kita???
Take it deeply in ur heart.. 
So, God will give u,,the universe will do it to u..
And u'll show it in ur way..

2 komentar:

  1. kalo orang dewasa ato apa lah itu yah..

    kenapa lebih sering bilang "Kayaknya ga mungkin deh...." atau "Saya ga bisa jadi......"...

    karena,beberapa dari mereka tidak berfikir terlalu muluk, alias melihat realita yang ada.
    dan karena pernah menjalaninya.

    hehehe...

    BalasHapus
  2. Tahukah impian saya yang terbesar?
    Kembali menjadi anak kecil!
    Ya! karena anak kecil memiliki kepercayaan yang tinggi untuk bermimpi :)

    BalasHapus